Acara nonton bareng gratis bersama Bank bjb di Banjarmasin [Foto: Bank bjb]

Koran Sulindo – Bank bjb, Tbk kembali menggelar acara nonton bareng gratis bertajuk WideSCREEN yang menayangkan film box office superhero Amerika Serikat yaitu Justice League. Nonton bareng kali ini diadakan di Studio XXI, Duta Mall, Banjarmasin pada Sabtu lalu.

Sebelumnya, Bank bjb juga pernah mengadakan nonton bareng gratis bertajuk hak serupa yang menayangkan film Kartini pada April lalu di Bandung dan Jakarta. Acara ini bertujuan untuk mengincar nasabah baru maupun nasabah yang telah menjadi nasabah bjb.

“Ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan Bank bjb dan telah digelar di berbagai kota di Indonesia meliputi Bandung, Jakarta, Cirebon, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, BSD, Balikpapan, Pekanbaru, Semarang, Surakarta serta Bandar Lampung dan Medan,” tulis Bank bjb dalam keterangan resminya.

Kali ini bjb menggelar WideSCREEN di Banjarmasin. Melalui program yang telah diselenggarakan sejak 2012 ini, Bank bjb berhasil mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru dengan peningkatan Number of Account (NoA) dalam hal upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA).

Pada kesempatan kali ini bjb WideSCREEN berhasil memberikan 500 voucher gratis untuk nasabah baru maupun nasabah existing untuk acara nonton bareng tersebut. Dengan membuka tabungan Bank bjb setoran minimal Rp 250 ribu untuk nasabah baru serta top up tabungan minimal Rp 500 ribu bagi nasabah existing, maka tiap-tiap nasabah berhak mendapatkan 1 voucher tiket nonton dari Kantor Cabang Bank bjb Banjarmasin.

Acara nonton bareng gratis oleh Bank bjb di Banjarmasin [Foto: Bank bjb]
Acara nonton bareng gratis oleh Bank bjb di Banjarmasin [Foto: Bank bjb]

Selain transaksi tabungan, masyarakat dapat melakukan permohonan kartu kredit Bank bjb ataupun transaksi perbankan lainnya dengan produk Bank bjb dimana secara otomatis nasabah tersebut mendapatkan gratis tiket nonton film Justice League.

Sepanjang triwulan III pada 2017, Bank bjb berhasil membukukan total DPK sebesar Rp 86,6 triliun atau tumbuh 18,6% year on year. Total sset Bank bjb tercatat sebesar Rp 114,2 triliun atau tumbuh 12,5% year on year. Total laba bersih mencapai Rp 1,3 triliun hingga September 2017.

Laba bersih itu didorong dari hasil ekspansi kredit yang tumbuh sebesar 11,9% year on year dengan  total kredit yang disalurkan Bank bjb sebesar Rp 70,5 triliun dan diimbangi dengan kenaikan fee based income 18,5% year on year. Pencapaian tersebut juga tidak terlepas dari dukungan kegiatan-kegiatan pemasaran dan promosi yang telah dilakukan perusahaan salah satunya melalui WideSCREEN ini. [KRG]