Saat Najib Ditangkap, Putranya Malah Kencan dengan Aktris Taiwan

Saat Najib Ditangkap, Putranya Malah Kencan dengan Aktris Taiwan

35
Putra mantan PM Malaysia najib Razak bersama dengan aktris Taiwan di sebuah restoran [Foto: Istimewa]

Koran Sulindo – Ketika mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak disangkakan dan ditangkap karena skandal 1Malaysia Development Berhad (1MDB), putranya tertangkap kamera sedang bersantai dengan aktris Taiwan pada Kamis (5/7) lalu. Nazif Najib, demikian nama anak Najib, tampak sedang makan bersama seorang wanita di sebuah restoran steak.

Mengutip Apple Daily, Straits Times menuliskan, Nazif bersama dengan aktris yang bernama Celia Chang itu makan di kawasan distrik perbelanjaan mewah terbesar di Taiwan. Usai makan, Nazif dan Chang lalu pergi menggunakan taksi menuju lokasi massage.

Najib mengalami kekalahan pada pemilihan umum di Malaysia beberapa waktu lalu menghadapi tuduhan serius dari aparat penegak hukum. Ia dituduh terlibat dalam skandal dana talangan 1MDB dan menyalahgunakan kekuasaannya selama menjadi PM. Setelah sempat ditangkap, Najib dibebaskan dengan uang jaminan pada hari Rabu (4/7).

Nazif putranya itu bersama dengan aktris berusia 34 tahun yang diketahui membintangi Sanlih E-Television. Ia disebut keturunan Tiongkok-Vietnam dan telah menjalani profesinya selama 4 tahun terakhir. Mereka menghabiskan waktu selama 3 jam untuk menyantap makanan di Morton’s The Steakhouse.

Selain daging, keduanya juga disebut mengkonsumsi 2 botol anggur merah. Nazif tampak santai dan bersemangat ketika bercaka-cakap dengan Chang. Ketika mereka meninggalkan restoran, keduanya saling bergandengan tangan. Mereka tampak intim dan Nazif sepertinya sama sekali tidak menyembunyikan identitasnya.

Mereka kemudian melanjutkan dengan makan malam diterangi cahaya lilin selama 2 jam di sebuah pub. Dengan menggunakan taksi mereka lalu pergi menuju Grand Hyatt Taiwan. Pada Maret lalu, Nazif menyatakan mundur dari dunia politik untuk sementara. Kemudian, ia disebutkan telah kembali ke Malaysia pada Jumat (6/7) pagi.

Nazif disebut mengenal Chang lewat teman-temannya di Taiwan sekitar 3 tahun lalu. Namun, hubungan intimnya dengan Chang terjalin belum terlalu lama. Terutama setelah ia resmi bercerai denga istrinya. Chang juga disebut tidak mengetahui siapa sesungguhnya Nazif.

Karena munculnya pemberitaan tersebut, juru bicara Chang mengatakan, kedua orang ini hanya berteman. Ketika Nazif mengunjungi Taiwan, Chang menjadi pemandu bagi putra mantan PM Malaysia itu. Nazif dan Chang disebut hanya menghabiskan waktu di bar hotel. Keduanya sama sekali tidak membicarakan politik karena itu sensitif.

Selama bersama Chang di Taiwan, Nazif menuliskan status di akun Facebook-nya yang menuduh pemerintah baru Malaysia balas dendam terhadap ayahnya. Salah satunya dengan menuduh ayahnya terlibat dalam skandal korupsi 1MDB. [KRG]