Nasabah sedang mengirimkan kado natal digital kepada keluarganya menggunakan fitur Digital Kado (DiKado) di aplikasi BNI Mobile Banking pada Kamis (24 Desember 2020). Digital Kado yang dapat dibagikan berupa Transfer Uang, Top Up e-Wallet, Top Up Pulsa, atau Mobile Tunai, serta menyertakan kartu ucapan/Dokumentasi Bank BNI

Koran Sulindo – Hari Raya Natal telah tiba dan tahun akan segera berganti. Masyarakat pun mulai mempersiapkan berbagai rencana untuk menghabiskan waktu liburannya di tengah pademi virus corona atau Covid-19.

Bagi kalian yang tetap ingin mengahibskan liburan Natal dan Tahun Baru, tentunya yang harus disadari adalah kewaspadaan terhadap penularan virus corona atau Covid-19 saat libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Agar memudahkan kalian dalam berinteraksi dengan kerabat dan teman-teman, PT Bank Negara Indonesia menghadirkan fitur Digital Kado yang memungkinkan para nasabahnya untuk mengirimkan kado, hadiah dan perhatian dalam bentuk digital kepada orang terkasihnya disertai dengan kartu ucapan berbagai tema, salah satunya Hari Natal.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, Digital Kado ini dapat dibagikan dalam bentuk Transfer Antar BNI atau Antar Bank, Top Up e-Wallet (LinkAja dan GoPay), Top Up Pulsa, dan Mobile Tunai.

“Nominalnya juga dapat disesuaikan dengan keinginan nasabah. Menariknya lagi, nasabah juga bisa menyertakan kartu ucapan digital yang ditambahkan dengan tulisan ucapan melalui fitur DiKado ini. Selain menyediakan kartu ucapan edisi Idul Fitri, Idul Adha, Imlek, ulang tahun, pernikahan, dan lainnya, kini DiKado memiliki kartu ucapan edisi Hari Natal dan Tahun Baru,” ujar Corina dalam keteranganya, Kamis (24/12).

BNI Mobile Banking Semakin Canggih

Corina menambahkan, aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru juga telah dilengkapi fitur biometric dimana nasabah dapat melakukan log in dengan face recognition dan fingerprint.

Nasabah, kata Corina, tidak perlu memasukkan username dan MPIN untuk log in ke dalam BNI Mobile Banking. Kemudahan tersebut merupakan bukti totalitas BNI dalam mendigitalkan seluruh proses transaksi nasabahnya.

“Bahkan sekarang BNI Mobile Banking telah terkoneksi langsung dengan mesin ATM BNI melalui fitur Mobile Tunai. Nasabah dapat melakukan penarikan uang tunai tanpa kartu di mesin ATM BNI. Nominal uang yang dapat ditarik adalah kelipatan Rp 50.000, hingga maksimal Rp 1.250.000, untuk tujuan transaksi diri sendiri, dan maksimal tarik tunai Rp 500.000, untuk orang lain,” ungkap Corina.

BNI Mobile Banking tersedia di Play Store (Android) dan App Store (iOS). Download sekarang, klik bit.ly/2NN6Uso untuk pengguna Android atau klik apple.co/2pfBh1i untuk pengguna iOS. [Adv]