bank bjb Sediakan Tiket Gratis untuk Konser Musik Backstory

bank bjb Sediakan Tiket Gratis untuk Konser Musik Backstory

Fariz R.M., salah satu musisi yang akan mengisi konser Backstory yang diselenggarakan bank bjb.

Koran Sulindo – bank bjb semakin memanjakan nasabahnya dengan berbagai program menarik. Bukan hanya soal keuangan, tapi juga membidik minat masyarakat terhadap musik. Tujuannya: nasabah puas atas hubungan kerja sama kedua pihak.

Bak pepatah “sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui”, ide-ide cemerlang pun terus dimunculkan dan terus dikembangkan bank bjb. Di satu sisi, program-program itu memberi manfaat bagi nasabah, di sisi lain menambah pemasukan dana bagi pihak ketiga plus penanaman branding bank bjb pada masyarakat luas.

Pada 26 Januari 2018 mendatang, misalnya, bank bjb akan menggelar konser musik bertajuk Backstory. Konser ini akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, yang dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Sesuai dengan temanya, membangun kembali memori masa lalu, pada konser itu akan hadir sejumlah bintang kenamaan nasional, yang karyanya sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dan nama mereka berkibar-kibar pada era 1980-an dan 1990-an. Tujuh bintang yang akan hadir dan meramaikan acara tersebut adalah Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Fariz R.M., Mus Mujiono, Atiek C.B., Trie Utami, dan Yopie Latul.konserbjb2

Mereka akan hadir dengan menyuguhkan berbagai kenangan kepada penonton, tembang-tembang lawas yang pernah hits pada masanya. Bagi Anda yang ingin mengenang masa lalu, sayang sekali jika melewatkan konser langka ini.

Konser ini juga akan menghadirkan si Burung Camar, Vina Panduwinata, sebagai bintang tamu. Diva pop Indonesia kelahiran Bogor, Jawa barat, 58 tahun silam ini terkenal dengan hit-nya yang berjudul “Burung Camar”. Vina sendiri mulai muncul di belantika musik Tanah Air pada tahun 1981, dengan album Citra Biru. Nama Vina mulai melambung melalui lagu “September Ceria”, “Resah”, dan “Kasmaran”.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan Benito, Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan, dan Agus Muharram. Menurut penyelenggara, acara akan dibuat sedemikian friendly, sehingga enak untuk dinikmati.

Yang istimewa, bank bjb akan memberikan tiket gratis kepada para nasabah. Syaratnya: nasabah cukup melakukan top up atau membuka account baru tabungan Tandamata bank bjb sesuai nominal yang disyaratkan. Untuk pemegang kartu gold Tandamata bank bjb bisa dapat tiket dengan menjadi nasabah baru minimal setoran awal Rp 1,5 juta dan top up Rp 2 juta untuk nasabah eksisting. Kartu silver: pembukaan rekening baru senilai Rp 1 juta dan top up nasabah eksisting Rp 1,5 juta. Untuk balcon: pembukaan rekening senilai Rp 500.000 dan top up Rp 1 juta.

Adapun bagi nasabah Precious, bank bjb juga membuka kesempatan emas menyaksikan konser ini. Mereka yang melakukan closing produk bancassurance premi minimal Rp 25 juta per polis mendapatkan dua tiket gratis serta reksadana Rp 100 juta periode Januari 2018 akan mendapat satu tiket.  Begitupun bagi nasabah eksisting bjb Precious yang anggota keluarganya membuka rekening baru dengan tabungan minimal Rp 3 juta, akan mendapat tiket gratis. Nasabah baru Precious per Januari 2018 juga akan mendapat tiket nonton konser secara cuma-cuma. [PUR]