Arema FC Saat Latihan di area Kebun Raya Purwodadi. (Foto: Sulindo/Wien)
Arema FC Saat Latihan di area Kebun Raya Purwodadi. (Foto: Sulindo/Wien)

Koran Sulindo – Pasuruan, Piala Presiden 2024 telah usai, dan Arema FC berhasil tampil sebagai jawaranya. Keberhasilan Arema FC memenangkan Piala Presiden ini disambut meriah oleh Aremania dan warga kota Malang yang turun ke jalan-jalan meluapkan kegembiraannya. Kemenangan ini juga menjadi kado spesial bagi Arema FC di ulang tahunnya yang ke 37, 11 Agustus 2024 medatang.

Tidak mau berlama-lama larut dalam euforia, squad berjuluk Singo Edan terpantau sudah mulai melakukan latihan fisik. Latihan fisik kali ini digelar di area Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Rabu 7 Agustus 2024.

Latihan fisik ini diikuti oleh seluruh pemain Arema FC, dan dipimpin langsung pelatih kepala Joel Cornelli dan pelatih fisik Gustavo Correa. Kedua pelatih asal Brasil ini terus berupaya mendongkrak performa anak asuhnya dalam persiapan menghadapi Liga 1 2024/2025.

“Kami tidak bisa berlama-lama larut dalam euforia karena sudah dihadapkan lagi dengan jadwal Liga 1 musim 2024/2025. Fisik dan kebugaran tim harus tetap terjaga menjelang laga pertama kami Senin besok. ” Jelas Joel Cornelli saat ditemui di lokasi latihan pagi ini.

“Kami tidak punya banyak waktu, 2 hari setelah Piala Presiden kami mulai latihan fisik dan mulai fokus menghadapi Liga 1.” ucap Cornelli.

“Hari ini kita mulai dengan fisik, kemudian besok mulai latihan taktik. Besok saya mulai melihat video Dewa United karena banyak pemain baru mereka. Jadi besok sudah mulai fokus pada taktik untuk hari Senin” lanjut Cornelli.

Seperti kita ketahui, Arema FC akan menjamu Dewa United di stadion Soeprijadi Kota Blitar dalam laga pembuka Liga 1 musim 2024/2025 dan dijadwalkan berlangsung pada hari Senin 12 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB. [wien]