Ayushita Belajar Ilmu Agama

Ayushita Belajar Ilmu Agama

33
BERBAGI

Koran Sulindo – Artis peran dan penyanyi Ayushita untuk pertama kalinya bermain film bertema religi. Judulnya “Bid’ah Cinta”. Ia mengaku tertarik dengan pesan yang hendak disampaikan film tersebut. “Setelah saya baca skenario dan jalani semuanya, ini film untuk mengingatkan semua masyarakat Indonesia, perbedaan bukan dijadikan permasalahan yang besar. Kita dilahirkan memang berbeda. Film ini mengingatkan kita untuk tenggang rasa terhadap perbedaan. Tidak boleh merasa paling benar,” ujar artis yang bernama lengkap  Ayushita Widyartoeti Nugaraha itu.

Di film tersebut, Ayushita berperan sebagai Khalida, yang berpacaran dengan Kamal, yang diperankan Dimas Aditya. Namun, hubungan keduanya terganjal restu orang tua karena adanya perbedaan paham keagamaan di antara keluarga mereka.

“Saya beruntung, pada film ini, latar kehidupannya dunia pesantren atau santri. Jadi, saya bisa belajar agama. Saya dapat ilmu banyak, menambah ilmu religi,” ujarnya.

Kehidupan Ayushita sebagai artis sendiri terbilang sepi dari gosip kehidupan pribadinya. Dulu, ia sempat dihubung-hubungkan dengan Raffi Ahmad, sebelum Raffi menikah. Namun, kenyataannya, Raffi menikah dan Ayushita sampai sekarang masih melajang. “Masih mencari nih pria yang mau menjadi pendamping saya,” ungkap perempuan yang lahir di Jakarta pada 9 Juni 1989 itu. [DPS]